Skip to main content

follow us


Surat KEMENPORA untuk SCTV - Laga perdana Tim Nas Indonesia melawan Tim Nas Taiwan pada ajang Asian Games 2018 yang si siarkan Sctv mendapatkan banyak hujatan dari para netizen. Karena laga tersebut tidak bisa di saksikan oleh masyarakat melalui siaran parabola satellit.


Banyak yang merasa tidak terima karena Tim Nas kebanggaannya tidak bisa di saksikan melaui satellit. Banyak yang menghujat Fans Page Sctv.

Ramainya perbincangan ini akhirnya bisa sampai kepada Kementrian Olahraga dan Pemuda (kemenpora), bahwasannya Menpora mengirimkan sebuah pesan melalui akun xxx resmi bahwa menyatakan kalau setiap cabang olahraga yang menayangkan INDONESIA tidak usah di acak atau sensor via parabola satellit. Kamu bisa langsung lihat di twitter.com/kemenpora_ri

Pesan tersebut di tujukan ke akun resmi SCTV atau EMTEK yang selaku official broadcaster Asian Games 2018.

Setiap laga Indonesia di Asian Games juga harus bisa di saksikan seluruh masyarakat di tanah air, Karena kalau bukan masyarakat Indonesia siapa lagi yang akan mendukung, bukankah demikian, saya sendiri juga merasa sedih karena Tim Nas yang di banggakan tidak bisa kita saksikan melalui parabola. Melainkan hanya bisa di saksikan melalui terestrial UHF dan live streming di vidio.com.

Bagaimana dengan kami yang ada di pedesaan yang memang tidak terjangkau dengan terestrial UHF, kami hanya mengandalkan parabola yang memang banyak sekali kendala, seperti mahalnya peralatan belum pemasangan yang sangat rumit.

Yang menjadi kami lebih kecewa lagi adalah, kenapa kita bisa menyaksikan Negara lain yang bertanding sedang Tim Indonesia tidak bisa????.

Jadi kini MENPORA sudah buka suara tentang diacak atau disensornya SCTV saat menayangkan Indonesia. Jadi kita tunggu saja laga berikutnya pada tanggal 15 Agustus 2018.

Artikel Menarik Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar