Skip to main content

follow us

Solusi Bisskey Yang Tidak Cling Pada Chanel CTN, CNC dan MyTV - CBS Grup merupakan perusahaan yang memiliki chanel CTN, CNC dan MyTV. Yang mana chanel ini menjadi Official Broadcaster Fifa World Cup 2018 Rusia.
Ketiga chanel tersebut di enkripsi atau di acaka dengan menggunakan acakan Biss, yang mana chanel ini menjadi banyak yang lock chanel ini. Karena masih menggunakan acakan Biss dan juga menayang Piala Dunia secara full match 64 pertandingan.

Beberapa hari ini banyak yang mengeluhkan bahwasannya kalau CTN, CNC dan MyTV katanya Bisskeynya Rolling. Padahal sampai tadi malam Bisskeynya masih aman aman saja bahkan saat replay tadi pagi juga masih menggunakan bisskey tersebut.

Banyaknya yang menayakan dan juga sudah ada beberapa sahabat Bisskey Kita yang menanyakan hal ini, maka saya akan memberikan solusi bagi yang chanel CBS Grupnya yang tidak cling saat di masukan Bisskey.

Saat pertandingan Inggris vs Panama (24/6/2018) yang disiarkan di MyTV. Saya cek pas kick off tiba tiba di acak. Kemudian saya pindahkan ke chanel lain dan pindah lagi ke MyTV kembali cling dan dalam waktu 5 detik kembali di acak. Saya ulangi cara di atas tetap dalam waktu 5 detik MyTV kembali di acak.

Ternyata ini bukan karena bisskeynya yang rolling, akan tetapi receivernya lah yang seperti itu. Karena tidak semua receiver sudah suport auto biss jadi hanya sebagian recriver saja yang mengalami hal seperti ini, dan mungkin ini juga yang di alami oleh sobat semuanya.

Untuk mrngatasinya sobat hanya perlu masuk lagi kemenu Biss Key pada receiver yang sobat miliki, kemudian save lagi. Kalau belum cling silahkan ubah SID menjadi FF (jika biasanya sid dari CTN CNC MYTV 1, 2, 3) sekarang di ubah menjadi FF jika angka SID ada 4 digit silahkan masukan FFFF kemudian save. Pasti bakalan cling lagi

Kalau misalnya masih tidak cling, silahkan hanya satu saja chanel yang diisi dengan Bisskey. Karena CTN,CNC, MYTV ada dalam satu frekuensi dan berbeda Bisskey. Jadi ini bisa jadi bentrok yang membuat salah satu chanel tidak akan terbuka meskipun menggunakan bisskey yang berbeda. Sebagai contohnya adalah receiver yang saya miliki Matrix Starlink V, receiver ini hanya bisa input 1 frekuensi untuk satu bisskey.

Jadi masalahnya bukan Biss Key yang rolling melainka 1 frekuensi beda Biss Key. Karena untuk receiver tertentu memang tidak bisa mengisi bisskey lebih dari 1 frekuensi (1 frekuensi 1 bisskey)
Jika bisskey Rolling pastk akan saya update secepatnya, maka dari itu pantau terus perkembangan blog ini

Saya rasa sobat pasti sudah paham, jika di rasa masih belum paham silahkan berkomentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar