Skip to main content

follow us

Bisskey BTV National Terbaru Malam ini di Asiasat 7 (105.5°E) - Bagi anda yang masih menggunakan receiver Mpeg2/Mp2 dan ingin menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia, anda bisa mengarahkan parabola anda ke satellit Asiasat 7 (105.5°E) yang letaknya hampir tegak lurus namun miring kesebelah barat.

Perlu di ingat juga, receivernya harus sudah suport bisskey / input bisskey. Untuk bisa membuka siaran yang di acak /sensor yang lebih sering kita kenal di mata masyarakat.

Kini Piala Dunia 2018 Rusia sudah masuk ke babak / fase gugur 16 besar yang akan di mulai pada tanggal 30 Juni 2018, tepatnya malam ini akan di mulai pertandingan pertama antara Perancis melawan Argentina.

Laga tersebut bisa di saksikan secara gratis melalui parabola melalui chanel BTV National (milik Banglades) yang di acak dengan acakan BISS. di bawah ini adalah BISS KEY terbaru malam ini

Satellit : Asiasat 7 (105.5°E)
BTV NATIONAL
Frekuensi : 3960
Polaritas : Vertikal
Symbol Rate : 11393 ksps
Format : Mpeg2/Sd
Acakan : Biss
Sid : 0011/000B
Biss Key : D2 BE 5A EA BC 67 F8 1B


Bisskey bisa saja rolling tanpa pemberitahuan dan acakan juga bisa berubah sewaktu waktu. Jadi pantau terus blog ini untuk update seputar satellit.

Artikel Menarik Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar